Selasa, 10 Mei 2011

malam minggu nonton no strings attached

hari sabtu its amazing
awal sih bgn males,, cuz ke polda.. harus standby buat handle pelayanan bpkb di polda jatim jika ada yg error nantinya.. sebagai konsultan IT, developer bpkb online korlantas NTMC Mabes Polri, juga rada males klo gak ada yg cair :D
trus, gak jadi ngurus sim..wew
siangnya, aku kerumahnya windy,, my girlfriend
disana kita pacaran, makan bakso, ngobrol sana sini :D
trus sorenya aku mandi, jam 5 kita brgkt mau nonton No strings attached, yg maen natalie portman dan natasha kutcher
rada minder aku klo ma windy, aku bawa motor, ni cewekq punya mobil. jadi motorq ditaruh rumahnya, aq yg nyetir mobilnya sayangq brg2.. trus kita pergi ngedate ke cito.
di cito, aneh parkir lobbynya 4ribu.. kita sholat dlu..
langsung meluncur ke atas, 21 cineplex
beli tiket, dia mau ke toilet dlu,, aku tungguin
so kita masuk, nonton..
filmnya baguuuss, lucuuu.. kalau comment, aku ngasih nilai 9,8 dari 10 :D
so perfect, cerita so fresh, drama komedi yg bagus :)
gak nyesel qta nonton, sygq ni ketawaaaa truuus..hihi
plg, qta makan dirumahnya, cuz sudah diwanti2 ma ibunya, makan dirumah..hehehe
aku lupa klo mau photobox
i love her so much..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar