Minggu, 01 Mei 2011

1 mei 2011, resmi jadian :D

1 mei 2011. hari ini Resmi aku jadian sama windy. kasian dia klo aq gak resmiin jadi pacarq. Mungkin qta deket banget, sampe lupa jadian itu kpn.
ceritanya
Pagi bangun, jam 9 aku berangkat beli buket bunga mawar dikayoon :D surprise buat dia, sebelum aku kerumahnya..
Udah beli, trus sengaja bbm dia, aku berangkat.. Hehehe
Udah dirumahnya, just give her.. i like her smile..
kita keluar, ke kenjeran park..hehe.. ramee bgt
panas euy, aq ma sygq sampe keringat kluar semua.. kanan kiri, pojok, tiap beberapa meter.. tiap dudukan tempat pos.. smua orang pacaran.. "yank, gak salah ini?" wkakakakakaka.. "tuh yank, ada orang pacaran pelukan deket mbekk".. hahahaha.. "udah2, jgn diliatin,, ayo pergiii" hahahaha
ada monyet lg atraksi, sygq ni takut bgt.. wew -_-"
just grab her hands, and lets go :)
abis capek jln2 kaki kepanasan, qbawa dia kerumahku
biar keluargaku kenal ma windy
hiya ada ponakan kecil sasha,, aku ma sygq ma sasha jln keluar rumah makan pangsit mie ayam dan jus.. lucu sasha, dan sygq ni suka bgt ma rambutnya sasha.. juga suka ma anak kecil. she a perfect my girlfriend..
abis makan, pulang kerumahnya..
aku tanya dirumahnya "kita jadian kapan sih ?"
dia mikir, iya kapan ya..
"sayang, kita jadian ya, mau gak jadi pacarku.."
pelukan,, together say love,
"gak ada lagi tutup2in, smua terbuka ya.. jgn nakal ya sayang"..
1 mei 2011, resmi kita jadian.. tanda jadinya buket bunga itu ya :)

Love u so much!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar