Sabtu, 07 Mei 2011

22-0 Brazil vs MU, ponakanq dudutz

Jumat batik'an rekkk..
bangun tidur..tidur lagi..banguuunnn mandi :D
jam 9 aku masuk kerja, disana seperti biasa.. working2.. maen dota ma tmn kantor btr..hahahaha
sholat jumat, aku koq lupa khotbahnya tentang apa.. haduh gak focus mungkin kmaren..
trus sampe sore..jam5.. aq pulang. dirumah lgsung tlp pcrq
kangen ma dy, katanya dy plg pagi..gak sabar buat ketemu dy bsk...emuach

Trus abis maghrib, ni ponakan rame ae..
"Om, aku menangan lo maen winning PS2", kata tama ponakan sing rada nakal.
"Ohiya, masa' sih? tanding ma aq ta" kataq. Aq ambil stik ps2 kesayanganq
Pertandingan ke-1, aq Real madrid, ponakanq MU. aq nyantai aja..
dia beruntung tendangan jarak jauh masuk..ahh gpp 1-0, kalah santai..
pertandingan ke2. aku pake brazil, dia tetep MU. dia ngasih time 30min di option sblum tanding, yg tadi kan 10min.
Nah loh, modaaar iki.. masi ditulisan waktu game tsb 7 menit..
aq golin 5-0..wakakakakakakaka...
sakno dy gak dpt bola trus.. kena kartu merah 3. dudutz..
trus uda 10-0, dy dpt bola frustasi uda marah2 dy, ngambek.. digol bunuh diri pake kipernya dewe..dodol..wakakakakakaka.. sampe 22-0 itu 20menit babak pertama di tulisan game.
salahe dewe milih 30min tadi. langsung dia quit..
ya sudah, trus ambil stikq, aku kekamar..siap2 ambil laptop
malem sampe jam12.. hanya maen dota dilaptop..hahaahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar