Senin, 12 Maret 2012

Cerita SPG dengan mahasiswa

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG (Sales Promotion Girl) dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
 
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :
 
SPG : Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa ..?

Mahasiswa : Saya biasanya pake sabun Amin ..

SPG : Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas ...?

Mahasiswa : Shampoo Amin ...

SPG : Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas ...?

Mahasiswa : Saya pake pasta gigi Amin ...

SPG : Wah...., kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Amin. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini ....

Mahasiswa : Saya juga pake parfum Amin ....

SPG : Wah..., nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Amin ini produk dalam negeri atau produk luar ya ..? Koq saya baru dengar.

Mahasiswa : Amin itu teman sekamar saya ....

SPG : ‎​ΈǎľľľååǎĤ☀*☀*☀* duaaasarrrr... mahasiswa ora bondo loe...
Sent from BlackBerry® on 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar